• Berita Terbaru

    July 13, 2022

    elnusanews/com , July 13, 2022

    dr Rinny Tamuntuan Secara Resmi Membuka Event Under Water Photography Competition.


    Sangihe, Elnusanews - Memeriahkan hari bakti adyaksa yang ke-62 tahun, Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan membuka secara resmi Under Water Photography Competition yang bertempat di Hotel Hayana Tahuna, Rabu, 13-07-2022

    Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan dalam sambutannya mengatakan, puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa oleh kerena perkenaannya kita boleh hadir ditempat ini untuk mengikuti acara pembukaan Under Water Photography Competition 2022.

    "Atas nama pemerintah kabupaten kepulauam sangihe, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada kepala Kejaksaan Negeri Tahuna beserta jajaran dan panitia pelaksana yang telah menggagas dan melaksanakan event ini, event underwater photography berskala nasional adalah yang pertama dilaksanakan di kabupaten kepulauan sangihe untuk memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa yang ke-62 tahun."tutur Tamuntuan.

    Lanjut Tamuntuan, saya menyampaikan selamat datang kepada para pakar underwater photography yang menjadi juri serta kepada seluruh peserta yang berasal dari berbagai wilayah di indonesia yang berkenan untuk datang mengunjungi kabupaten kepulauan sangihe dalam rangka mengikuti event ini. 

    "Menjadi suatu kebahagian tersendiri bagi kami selaku pemerintah, dimana boleh menyambut kehadiran saudara-saudara sekalian di wilayah perbatasan utara nusantara," ucap Tamuntuan.

    "Harapan kami, kiranya para juri dan peserta sekalian dapat menikmati kenyamanan dan keindahan yang ada di daerah ini, Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki potensi keindahan alam yang melimpah dan salah satu keindahan alam yang menjadi primadona adalah keindahan laut. Under water volcano banua wuhu yang menjadi andalan dan beberapa spot diving lainnya tidak kalah dengan spot-spot yang sudah terkenal di beberapa daerah di indonesia. Namun untuk dapat memperkenalkan keindahan potensi, berbagai stakeholder dan seluruh elemen masyarakat termasuk di dalamnya komunitas-komunitas pegiat wisata kompotensi ini pastilah menjadi foto-foto underwater yang sangat berkualitas,"harap Tanuntuan

    "Dengan adanya foto-foto ini,saya yakin sangihe akan lebih dikenal, olrh karena itu saya berharap para peserta dan juga para juri underwater photography yang pastinya memiliki banyak pengikut atau follower di sosial media dapat membantu untuk lebih memperkenalkan daerah ini kepada para pecinta wisata bawah laut bahkan masyarakat umum sehingga daya tarik sangihe dapat lebih memikat para wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk datang di daerah ini dan dengan demikian bisa membantu pemrintah dalam meningkatkab perekonomian daerah."imbuh Tamuntuan.

    Hadir dalam acara pembukaan under water photography competition, Forkopimda, para juri, pakar di bidang under water photography, panitia penyelenggara, para peserta dari berbagai wilayah indonesia.




    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: dr Rinny Tamuntuan Secara Resmi Membuka Event Under Water Photography Competition. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top