• Berita Terbaru

    July 27, 2022

    elnusanews/com , July 27, 2022

    Lakukan Kesalahan Fatal, Gubernur Olly Copot Oknum Kepsek dan Wakasek



    SULUT,Elnusanews - Dua kepala sekolah (Kepsek) dan satu Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMK Negeri 6 Manado akan segera dicopot dari jabatannnya karena melakukan kesalahan fatal.

    "Melalui rapat dengan Asisten III Setdaprov Sulut dengan BKD Sulut. Perintah pak Gubernur Olly langsung ditindaklanjuti.  semua kepsek-kepsek yang melakukan amoral (Pelecehan seksual), pelanggaran dan lain-lain. Sudah diberikan mandat oleh pak Gubernur Olly. Saya sudah menandatangani dan langsung diganti," tegas orang nomor dua Sulut itu, kepada awak media, Rabu (27/7/2022) di kantor Gubernur Sulut.

    Lanjutnya, pokoknya kepsek-kepsek yang viral di medsos dan melakukan kesalahan fatal langsung diganti dan sudah ditandatangani.

    "Tidak ada argumen-argumen lagi. Sudah di BAP, dan sudah mengaku. Tidak menunggu lama, perintah pak Gubernur Olly dan sudah ditandatangani diganti," tegas Steven Kandouw itu.

    Sembari menyebutkan kepsek-kepsek yang melakukan kesalahan fatal tersebut akan diberhentikan dan penurunan pangkat serta proses hukum tetap berlanjut.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lakukan Kesalahan Fatal, Gubernur Olly Copot Oknum Kepsek dan Wakasek Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top