• Berita Terbaru

    July 20, 2022

    elnusanews/com July 20, 2022

    Sukses Gelar Bhayangkara Offroad-76, Caroll Senduk Apresiasi Polres Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Kegiatan Offroad-76 yang dilaksanakan oleh Polres Tomohon dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara tahun 2022, di sirkuit Bhayangkara Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan, resmi ditutup disertai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Senin (18/7/2022).


    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengapresiasi pihak Polres Tomohon yang menggagas kegiatan ini. 


    Apresiasi juga kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon yang mensuport, mendukung akan kegiatan ini sehingga berjalan sukses.


    Adanya kegiatan ini, selain bertambahnya prestasi para offroader, selain itu tentu memberi dampak positif seperti peningkatan perekonomian dan pariwisata di Kota Tomohon.


    Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito SIK MH, saat menutup kegiatan tersebut mengapresiasi kepada seluruh peserta yang datang dari berbagai Kabupatan Kota di Sulut yang ikut menyemarakkan hajatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara.


    Demikian juga kepada para pendukung kegiatan, panitia pelaksana, Pemerintahan Kota Tomohon serta para unsur terkait yang terlibat aktif dalam event ini.


    Ikut hadir dan menyerahkan hadiah bagi para pemenang, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME selaku Ketua Umum Panitia, Waka Polres Kompol Ferdinand Untu, Asisten I, II dan III Sekda Kota Tomohon, jajaran Polres bersama jajaran Pemkot Tomohon.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukses Gelar Bhayangkara Offroad-76, Caroll Senduk Apresiasi Polres Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top