• Berita Terbaru

    July 26, 2022

    elnusanews/com , July 26, 2022

    Wagub Steven Kandouw Lepas 37 Calon Praja IPDN ke Jatinangor



    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw melepas 37 Putera-Puteri terbaik Calon Praja IPDN Angkatan XXXIII Tahin 2022 untuk mengikuti tes lanjutan, di Kampus IPDN Jatinangor,  bertempat di ruang CJ Rantung kantor Gubernur Sulut, Selasa  (26/7/2022).


    Dalam arahannya, Ia menyampaikan bahwa perjuangan Pak Gubernur sehingga Tahun ini Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan kuota yang besar dan patut dibanggakan.


    "Ini merupakan kebanggaan Sulawesi Utara (Sulut) untuk anak - anak ini. Harapan saya ini betul-betul torang bisa menjalani pendidikan dengan tuntas. Jadi, torang semua harus bantu doa untuk anak-anak ini. Karena anak-anak inikan cermin Sulut kedepan dan  cermin pemerintahan kedepan ada pada mereka semua. Saya yakin, karena ini seleksi nasional pasti tidak akan mengecewakan," harap orang nomor dua Sulut itu.


    "Saya bangga karena yang lulus hingga tahapan ini telah melalui tahapan yang objektif lulus passing grade atas kemampuan diri sendiri bahkan yang lulus hingga tahapan ini melebihi kuota menunjukan kualitas pendidikan Sulut  semakin bagus," tambahnya.


    Sembari menitip pesan, agar anak-anak calon praja IPDN asal Sulut ini untuk selalu menjaga kesehatan, banyak berdoa dan belajar terus.


    Diketahui 37 calon praja asal Sulut ini akan berangkat ke kampus IPDN Jatinangor pada besok, Rabu (27/7/2022).


    Turut hadir dalam pelepasan calon praja IPDN, Direktur IPDN Kampus Sulut Noudy  Tendean, Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Clay Dondokambey serta para orang tua dan keluarga calon praja IPDN.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Steven Kandouw Lepas 37 Calon Praja IPDN ke Jatinangor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top