• Berita Terbaru

    July 26, 2022

    elnusanews/com July 26, 2022

    Pembangunan Tower BTS 10 Titik Blank Spot


    SANGIHE, Elnusanews - Selasa (26/7-2022) bertempat di Ktr. BAKTI Kominfo RI Gedung Conntenial Tower, Jakarta, Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan didampingi Kadis Kominfo Zief Harikatang dan Kadis PMD Frans Porawow bersama Sekjen Kemendes, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Taufik Madjid dan Direktur Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha Bakti Dhia Anugrah Febriansa, telah melakukan Penandatanganan Surat Pernyataan Dukungan Bersama dalam menyiapkan pelaksanaan konektivitas Internet melalui layanan Bumdes di Kab. Kepl. Sangihe khususnya di 3 kampung/desa yg menjadi Pilot Project Program Kemitraan Bumdes yakni Kampung Lenganeng, Kampung Utaurano dan Kampung Pusunge Kecamatan Tabukan Utara.

    Pj. Bupati mengapresiasi dan memberi dukungan penuh program ini sebagai wujud kemandirian desa melalui BumDes dalam pemanfaatan Teknologi Informasi untuk peningkatan Perekonomian Desa dan Kesejahteraan Masyarakat. Pj. Bupati juga berharap kedepannya program ini berkelanjutan untuk BumDes yang ada di 142 Kampung Kab. Kepl. Sangihe.

    Pada kesempatan ini Juga Pj. Bupati Kepulauan Sangihe menyampaikan Surat Permohonan ke Direktur Utama BAKTI Kominfo untuk percepatan Pembangunan Bantuan Tower BTS di 10 titik/kampung yg blank spot dan pengaktifan kembali akses Internet di 14 Puskesmas Induk di Kecamatan dan 10 Puskesmas Pembantu dengan harapan ini segera terealisasikan.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pembangunan Tower BTS 10 Titik Blank Spot Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top