• Berita Terbaru

    July 13, 2022

    elnusanews/com July 13, 2022

    Dalam Rangka Peningkatkan SDM Unggul, Disparda Sulut Gelar Pelatihan Pemasaran Bagi ASN Kabupaten/Kota

     


       
    SULUT,Elnusanews – Dinas Pariwisata Daerah (Disparda) Sulut terus melakukan terobosan salah satunya dengan melaksanakan pelatihan pemasaran bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM) unggul.  Hal ini diungkapkan Kadisparda Sulut Henry Kaitijly, Selasa (12/07/2022)

    Lanjut Henry, pelatihan pemasaran ini berhubungan erat dengan dunia pariwisata Sulut sekaligus mendukung program ODSK di daerah nyiur melambai.

    Dikatakannya pula, pelatihan didaerah Kota Kotamobagu ini dihadiri seluruh pejabat Kabupaten/Kota dan dibuka langsung Wakil Walikota KK Noyodo Koerniawan.

    Ditambahkan Kadis Henry, dunia pariwisata Sulut terus bergeliat sehingga perlu didukung oleh SDM yang mumpuni serta ahli dan unggul dalam mendukung segala program ODSK sehingga masyarakat bisa merasakan bersama sekaligus sinergitas seluruh komponen dunia pariwisata terutama Kabupaten/Kota bersama Pemprov dalam menciptakan pariwisata yang hebat.

    Untuk diketahui kegiatan Pelatihan Pemasaran bagi ASN bertempat di Sutan Raja Hotel, yang didahului dengan sambutan selamat datang oleh Kadisbudpar Kota Kotamobagu Angki Mokoginta, dan sambutan selanjutnya Kadispar Prov.Sulut Henry Kaitjily.

    Acara yang dihadiri oleh Kadispar Kabupaten/Kota se-Sulut ini menghadirkan Narasumber Prof. Dr.Ir. Charles Kepel, DEA, Anggota Tim Penyusunan Ranperda RIPPARPROV Sulut, Staf Khusus Bidang Kepariwisataan Bupati Bolsel Reinhart Garang, GM PT. Angkasa Pura I Manado Minggu Gandeguai, Grab Indonesia, Rengga.

    Selaim itu dalam kegiatan pelatihan ini, Disparbud Kota Kotamobagu menyelenggarakan pameran Ekraf bertempat di lt. 2 Sutan Raja Hotel.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dalam Rangka Peningkatkan SDM Unggul, Disparda Sulut Gelar Pelatihan Pemasaran Bagi ASN Kabupaten/Kota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top