• Berita Terbaru

    July 22, 2022

    elnusanews/com July 22, 2022

    Pj Bupati Rinny Buka "Open Tournament Volly Ball Bhayangkara Cup 2022"



    SANGIHE,Elnusanews - Penjabat Bupati Sangihe,dr Rinny Tamuntuan secara resmi membuka Open Tournament Volly Ball Bhayangkara Cup 2022, yang di selenggarakan di Gelanggan Olahraga (GOR) Manente, Kamis (21/07/2022). Laporan Panitia yang di bacakan oleh Ketua PBVSI Yohanis Tinungki, peserta turnamen Bhayangkara Cup tercatat sebanya 31 tim,14 tim Puteri dan 17 tim Putera. Dalam sambutannya Penjabat Bupati, dr Rinny Tamuntuan mengucapkan terima kasih dan patut memberikan apresiasi kepada Kepolres Kepulauan Sangihe bersama jajaran PPVS, panitia pelaksana yang memfasilitasi penyelengaraan kegiatan Open Tournament Volly Ball Bhayangkara Cup 2022. Kegiatan pertandingan ini merupakan salah satu event dalam memeriahkan Hut Bhayangkara ke 76 tahun sekaligus diadakan seleksi pemain untuk Porprov tahun 2022. Saya berkeyakinan bahwa momentum kegiatan ini merupakan sarana untuk mempererat tali persaudaraan segenap elemen masyarakat dan komitmen kepedulian guna memberikan perkembangan keolahragaan di daerah ini," Tutur Tamuntuan. Di himbau kepada semua pihak,termasuk para suporter dan club-club yang nantinya akan berlaga agar dapat menjunjung sportifitas serta menjaga keamanan dan ketertiban,sehingga pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan baik dan lancar. Terpisah Kapolres AKBP Denny Welly Wolter Tompunuh, mengatakan kegiatan Bhayangkara Cup kompetisi bola voli merupakan ajang untuk memunculkan pemain-pemain handal yang bisa menjadi atlet profesional dan bisa berkarya pada level lebih tinggi.

    "Melalui iven ini kami mendorong agar lahir atlet berkelas di cabang olahraga bola voli seperti atlet nasional Manganang bersaudara mereka bisa mengharumkan nama negara termasuk daerah Sangihe ini," pungkas Kapolres.

    Ia mendorong lewat turnamen bola voli ini atlet terbaik bisa masuk dalam daftar atlet untuk Porprov 2022 sehingga upaya para pemain bola voli yang mengikuti kegiatan ini termotivasi untuk menampilkan peforma terbaik mereka.

    Tak lupa Kapolres berterima kasih kepada Bupati yang telah membuka kegiatan Bhayangkara Cup. Pada kegiatan pembukaan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sangihe, para pimpinan Perbankan cabang Tahuna.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Bupati Rinny Buka "Open Tournament Volly Ball Bhayangkara Cup 2022" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top