• Berita Terbaru

    July 25, 2022

    elnusanews/com July 25, 2022

    Babinsa Koramil 1301-04/Manganitu Jalin Kerja Bakti Membantu Pembuatan Rumah Milik Keluarga Darenoh Janis


    SANGIHE, Elnusanews - Serda Tri Wijiarto Babinsa Koramil 1301-04/Manganitu bertempat di lindongan II kampung Pinebentengan membantu pembuatan rumah milik keluarga Darenoh Janis. Senin (25-07-2022)

    Kegiatan membantu pembuatan rumah milik keluarga Darenoh Janis ini merupakan salah satu wujud kepedulian Koramil 1301-04/Manganitu di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di Kampung lindongan II kampung Pinebentengan, Melalui kegiatan gotong-royong akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

    Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat”.

    Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga kampung lindongan II kampung Pinebentengan, Semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus”. Ungkapnya Serda Tri Wijiarto.

    Bapak Darenoh Janis. pemilik rumah di lindongan II kampung Pinebentengan mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli membantunya dalam pembuatan rumah miliknya.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Babinsa Koramil 1301-04/Manganitu Jalin Kerja Bakti Membantu Pembuatan Rumah Milik Keluarga Darenoh Janis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top