• Berita Terbaru

    July 29, 2022

    elnusanews/com July 29, 2022

    Gelar Reses, Nabsar: Saya Akan Berjuang Untuk Masyarakat


    BITUNG, Elnusanews - Anggota DPRD Kota Bitung Nabsar Badoa,S.Pi,MSi mengaku akan memperjuangkan aspirasi dan masukan dari masyarakat. 

    "Sehingga bisa ditindaklanjuti dalam program pemerintah setempat sesuai dengan perencanaan,"kata Nabsar, Jumat (29/7/2022).

    Apalagi, dalam reses kali ini untuk menjaring aspirasi masukan usulan dari masyarakat. Hal itu terkait permasalan 1000 Titik Wifi, lampu jalan, drainase, jalan rusak, masalah pendidikan dan air bersih.

    "Apa yang disampaikan oleh masyarakat selama reses saya sudah catat dan akan kita perjuangkan,"tegasnya.

    Jadi, aspirasi masyarakat telah dicatat dan akan disampaikan dalam hasil reses DPRD Kota Bitung pada Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung. 

    "Saya berharap, aspirasi masyarakat melalui dewan dapat diakomodir oleh pemerintah kota Bitung. Jadi kita akan terus mendorong dan selalu berjuang untuk masyarakat mengingatkan ke pemerintah dalam hal ini Walikota Bitung Pak Maurits dan Wakil Walikota Bitung Pak Hengky agar menindaklanjuti usulan dari masyarakat Kota Bitung,"harap anggota DPRD dari Partai PKP ini.

    Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun Ketiga Tahun Sidang 2022-2022 DPRD Kota Bitung Daerah Pemilihan II Kecamatan Madidir- Girian,

    Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian, di hadiri Lurah Kelurahan Girian Indah Surya Rotinsulu, perwakilan Dinas PUPR  dan Dinas Perkim Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Reses, Nabsar: Saya Akan Berjuang Untuk Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top