• Berita Terbaru

    July 18, 2022

    elnusanews/com , July 18, 2022

    HUT ke- 497, Kolopita: Komitmen Bangun Desa Pontak Lebih Baik

    MINSEL, Elnusanews- Penyertaan, pertolongan dan anugerah Tuhan sungguh luar biasa dirasakan pemerintah dan masyarakat desa Pontak, Kecamatan Ranoiapo, dimana tepatnya hari Minggu 17 Juli 2022 menapaki usia ke- 497 tahun.

    Bentuk sukacita iman serta ucapan terimakasih dihari yang penuh bahagia, dilaksanakan acara ibadah syukuran bersama yang digagas pemerintah desa Pontak, BPD maupun gereja.

    Kebersamaan dan jalinan tali silaturahmi pun sangat terasa ketika hadirnya warga pontak (kawanua) yang berada di Papua, Kalimantan, Manado dan sekitarnya hadir meramaikan ulang tahun desa pontak ke-497.

    Kumtua Desa Pontak, Mien Kolopita menyampaikan rasa haru dan bangga melihat kebersamaan, dan kerukunan serta jalinan kekompakan yang ditunjukan semua elemen masyarakat yang saling menopang dalam mensukseskan hut desa pontak ke-497.

    "Kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik, aman dan lancar. Itu semua berkat kerjasama tokoh agama, BPD, gereja dan semua lapisan masyarakat yang dalam kebersamaannya menunjang suksesnya hut desa, untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih", pinta nya.

    Ucapan terimakasih pun disampaikannya kepada pemerintah kecamatan Ranoiapo dalam hal ini camat, kapolsek, koramil serta mantan-mantan hukum tua yang boleh hadir bersama-sama dalam perayaan hut desa pontak ke-497.

    "Dengan harapan, kedepan kegiatan serupa dapat dilanjutkan ditahun-tahun berikutnya, guna memupuk kebersamaan serta jalinan silaturahmi akan terus terbangun demi kemajuan desa pontak tercinta, pungkasnya. 

    Sembari mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk terus mendukung semua program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Bupati FDW- Wakil Bupati PYR) yang sementara dilaksanakan. Begitu pula jalannya roda pemerintah /pembangunan didesa pontak. 

    "Dengan komitmen membangun desa pontak kaerah yang lebih baik", tandas Kolopita pada Senin, 18 Juli 2022.

    Adapun disela-sela kegiatan hut desa ke-497, dilaksanakan pengukuhan pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) desa Pontak.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT ke- 497, Kolopita: Komitmen Bangun Desa Pontak Lebih Baik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top