• Berita Terbaru

    September 13, 2022

    elnusanews/com September 13, 2022

    Atlet Perai Medali di PORPROV Bolaang Mongondow Langsung Cair


    BITUNG, Elnusanews - Perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) ke XI akan di laksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow, untuk itu Pemerintah dan KONI Bitung berkomitmen meraih banyak medali di ajang bergengsi ini.

    Dalam rangka memberikan motivasi dan semangat buat para atlet dan pelatih yang akan berlaga di PORPROV KE XI pada bulan November nanti, Pemkot dan Koni Bitung akan memberikan reward (bonus) kepada mereka yang mendapatkan medali, juga uang saku untuk seluruh atlet dan pelatih.

    “Kami akan memberikan bonus kepada atlet dan pelatih yang berprestasi pada PORPROV ke XI nanti di Bolmong,"kata Maurits, ketika memimpin rapat bersama pengurus KONI kota Bitung dan pimpinan cabor, Selasa (13/9/2022).

    "Hal ini untuk memberikan motivasi serta semangat buat kalian semua agar bisa berlatih lebih giat dan tekun dalam rangka persiapan lomba nanti, tetap semangat jaga kesehatan serta fisik kalian agar bisa mencapai hasil yang maksimal,"sambung Maurits yang juga merupakan

    Ketua Umum Koni Kota Bitung didampinggi ketua harian KONI Bitung Letkol inf. Ruslan Abdul Gani, S Sos, MM.

    Sementara itu, PJ. Sekda Kota Bitung, IR. IGN Rudy Theno, ST, MT, mengatakan Pemkot juga akan menyediakan hal – hal yang di butuhkan pada saat Training Center (TC) serta akomodasi pada saat  berlaga nanti di Bolmong.

    Lanjutnya, dari Informasi rencanannya ada 450 atlet dan pelatih dari 33 cabang olah raga (Cabor) yang akang diikut dalam ajang PORPROV ke XI di Bolmong nanti.

    “Ada 450 atlet dan pelatih dari 33 cabor yang akan mengikuti PORPROV ke XI nanti di Bolaang Mongondow, dan sesuai arahan pimpinan, bonus bagi atlet dan pelatih berprestasi peraih medali akan segera di berikan di saat mereka menggenggam medali nanti.” tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Atlet Perai Medali di PORPROV Bolaang Mongondow Langsung Cair Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top