• Berita Terbaru

    September 13, 2022

    elnusanews/com September 13, 2022

    Satlantas Polres Bitung Tingkatkan Operasi di Malam Hari


    BITUNG, Elnusanews - Polres Bitung terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Kamseltibcar Lantas malam hari.

    Kegiatan patroli tersebut yang dilaksnakan oleh Satuan Lalulintas yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi, S.I.K. dan Kanit Turjawali Lantas S.W. Sugianto, sekira Pukul 20:00 Wita, Senin (12/9/2022), malam.

    Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma melalui Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi mengatakan, patroli tersebut bertujuan memberikan pesan kamtibmas dan himbawan kepada masyarakat kota Bitung.

    "Pada pelaksanaan kegiatan patroli dan stasioner  melakukan penindakan pelanggaran lalulintas di depan jembatan timbang Kelurahan Wangurer Bitung," katanya.

    Lanjut Kasat menambahkan, Patroli tersebut dilakukan pemeriksaan kenderaan yang melakukan pelanggaran kasat mata seperti tidak mengunakan Helm, Knalpot Racing, kendaran tanpa nomor polisi dan pemeriksaan bagasi kendaraan mengantisipasi adanya senjata tajam (Sajam) dan bahan berbahaya lainnya.

    "Kegiatan di laksanakan secara patroli dan stasioner di wilayah kota Bitung, selama kegiatan patroli situasi dalam keadaan kondusif dan terkendali,"singkatnya.


    Perlu diketahui, hasil operasi yang di jaring petugas.

    Tilang : 43

    Helm : 15 

    Kenalpot : 21

    Tanpa Plat :  7. 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satlantas Polres Bitung Tingkatkan Operasi di Malam Hari Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top