• Berita Terbaru

    September 13, 2022

    elnusanews/com September 13, 2022

    Drainase di Malendeng Lingkungan I Dikerjakan Asal Jadi, PT Altraco Utama Nusantara Terkesan Tutup Mata


    MANADO, Elnusanews - Pekerjaan dengan  anggaran dana Lingkungan yang berbandrol Rp 75 Miliar melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Manado sudah sudah berjalan sejak bulan Agustus yang lalu.

    Kecamatan Paal 2-Tikala sendiri  mendapatkan alokasi sebesar Rp 15 Miliar yang dikelola oleh PT Altraco Utama Nusantara di Kelurahan Malendeng Lingkungan 1 dinilai asal jadi.

    Mirisnya dengan dana senilai Rp 200 juta perlingkungan tak sesuai dengan pekerjaan. Menurut salah satu warga sekitar lokasi pembangunan mengatakan pekerjaan tersebut asal jadi
    “Coba liat campuran semen dan pasir pe Lombo. Satu lagi kerja mereka kurang kedalaman drainase ini seharus 1 meter untuk lantai ketebalan 20 cm namun belum ada tanda-tanda sejauh ini jika akan dicor lantai drainase,” kata dia.

    Ia mengatakan dalam setiap pengalaman kalau pekerjaan seperti ini hanya asal jadi disebabkan karena gaji tukang dan kenek tidak sesuai dengan apa harapan mereka.

    “Saya juga kalau ditawari Rp 100 ribu permeter untuk dinding drainase kiri dan kanan terlalu murah tidak ada anf ingin kerja ada yang mau kerja namun beginilah jadinya,” tandasnya.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Drainase di Malendeng Lingkungan I Dikerjakan Asal Jadi, PT Altraco Utama Nusantara Terkesan Tutup Mata Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top