• Berita Terbaru

    September 07, 2022

    elnusanews/com September 07, 2022

    Ciptakan Rasa Aman, Satlantas dan Sabhara Polres Bitung Lakukan Patroli Malam


    BITUNG, Elnusanews - Menciptakan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukumnya, Jajaran Polres Bitung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Kamseltibcar Lantas malam hari.

    Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan personil Satuan Lalulintas dan Sabhara yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi, S.I.K. serta Kasat Sabhara AKP J. Korimpis, sekira Pukul (6/9/2022) Selasa (6/9/2022), kemarin.

    Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma melalui Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi mengatakan, patroli tersebut bertujuan memberikan pesan kamtibmas dan himbawan kepada masyarakat kota Bitung.

    "Pada pelaksanaan patroli rutin ini dengan sasaran tempat-tempat kegiatan masyarakat dengan memberikan himbauan, pemeriksaan kenderaan, sajam bagi anak-anak muda sedang berkerumunan,"kata Kasat.

    Lanjut Kasat menambahkan, Patroli tersebut dilakukan pemeriksaan kenderaan yang melakukan pelanggaran kasat mata seperti tidak mengunakan Helm, Knalpot Racing, kendaran tanpa nomor polisi dan pemeriksaan bagasi kendaraan mengantisipasi adanya senjata tajam (Sajam) dan bahan berbahaya lainnya.

    "Pemeriksaan itu dilakukan di sepanjang jalur STM yang sering di jadikan tempat balapan liar. Selanjutnya ketempat pemukiman warga di Kakenturan dan Girian,"pungkasnya.

    Seraya Kasat menambahkan, selama kegiatan patroli berjalan situasi dalam keadaan kondusif dan terkendali. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ciptakan Rasa Aman, Satlantas dan Sabhara Polres Bitung Lakukan Patroli Malam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top