• Berita Terbaru

    September 08, 2022

    elnusanews/com September 08, 2022

    Terus Berkomitmen, Maurits Mantiri Ngantor Naik Angkot


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM terus berkomitmen tanpa kendaraan yang berlaku di lingkup Kantor Wali Kota Bitung.

    Seperti hari ini, biasanya Wali Kota, Ir Maurits Mantiri dan Wakilnya Hengky Honandar,SE, menaiki mobil dinas. Hari ini Wali Kota Bitung dan Wakilnya menaiki angkot.

    Terpantau, Maurits duduk di kursi belakang supir bersama para pejabat duduk dibelakangnya mereka menaiki angkot menuju kantor walikota Bitung, Kamis (8/9/2022).

    Menurut Wali Kota pilihan rakyat ini mengungkapkan,  dengan cara ini kami pemerintah kota Bitung bisa berbagi dengan para sopir angkot di Kota Bitung.

    "Ini salah satu cara kami bisa saling berbagi dengan para pelaku tranportasi yang ada di kota ini,"kata Maurits.

    Maurits menjelaskan bayangkan saja, dari 2773 ASN, 111 PPPK dan 2345 THL,  jika semuanya menggunakan transportasi umum seperti angkot ojek pangkalan, ojek online, dan angkutan online lainnya.

    "Nah, ada sekitar 65 Juta Rupiah yang kami berikan kepada mereka, kita juga menyumbang kepada bumi dan kesehatan untuk kita semua masyarakat kota Bitung karena polusi udara berkurang,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terus Berkomitmen, Maurits Mantiri Ngantor Naik Angkot Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top