• Berita Terbaru

    September 02, 2022

    elnusanews/com September 02, 2022

    Wabup Minahasa Hadiri Penyuluhan KB Sebagai Upaya Pencegahan Stunting di Tondano Barat


    MINAHASA, Elnusanews - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey menghadiri kegiatan penyuluhan program KB yang di gelar oleh dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kamis 1/9/2022 bertempat di Kompleks Monumen Benteng Moraya.

    Selain Wakil Bupati, kegitan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, kepala dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Syultje Panambunan.

    Dikesempatan tersebut Wakil Bupati Robby mengatakan sebagaimana dengan tema dari kegiatan ini yakni penyuluhan KB sebagai upaya pencegahan stunting.” Saya berharap ini dapat mendukung upaya bersama dalam mencegah terjadinya stunting dan kondisi gizi buruk pada balita,”Kata Wabup.

    “Saya juga berharap para penyuluh dapat pemahaman yang baik. Sehingga dalam mengedukasi masyarakat akan bahaya stunting dapat tersampaiakan dengan baik dan benar,” Harapnya 

    Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Obupten Minahasa dr Olviane Runtu, Camat Tondano Barat Robert Ratulangi bersama jajaran dan diikuti oleh para penyuluh se Kecamatan Tondano barat. (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Minahasa Hadiri Penyuluhan KB Sebagai Upaya Pencegahan Stunting di Tondano Barat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top