• Berita Terbaru

    September 02, 2022

    elnusanews/com September 02, 2022

    Stefa Antou Rayakn HUT ke 41 Dengan Sederhana Namun Bermakna


    MINAHASA, Elnusanews - Keluarga Kandoli-Antou boleh mengucap bersyukur atas ketambahan usia yang diberikan Tuhan kepada Stefa Antou. 

    Dimana tepat pada tanggal 1  September 2022 istri dari pengusaha sukses Ronal Kandoli tersebut boleh bersyukur atas tuntunan Tuhan sehingga boleh menginjaki usia ke 41 tahun. 

    Stefa Antou yang lahir pada tahun 1981, mendapat supraise dari Suami tercinta Ronald Kandoli serta ketiga anak mereka yakni Rafa, Sheron serta Rafi.

    Diusia 41 tahun pada tahun 2022 dirayakan dengan penuh kesederhanaan namun sangat bermakna, moment special inipun dirayakan dengan keluarga dan beribadah yang dipimpin oleh Ketua Jemaat.

    ”Ini hari yang luar biasa yang Tuhan berikan dalam diri saya karena masih bisa merasakan anugerah ini didampingi keluarga tercinta. Sebab itu saya sangat bersyukur pada Tuhan atas berkat yang diberikan bagi kami se-keluarga,” ungkap Wanita yang selalu tampil  sederhana ini.

    Stefa juga menyampaikan, terima kasih kepada suami tercinta  yang selalu mendampinginya selama ini. Kasih sayang yang diberikan oleh Suami sangat berarti untuk keutuhan rumah tangga kami.

    “Saya sebagai istri selalu mendoakan dan mendoromg suami, dalam menjalankan usaha kami,”ucap Stefa.

    Diapun memberikan ucapan terima kasih buat orang tua kedua bela pihak, kakak beradik yang sudah memberikan ucapan serta doa bagi Saya di Ulang tahun hari ini.

    “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas keluarga besar yakni kedua orang tua bela pihak, kakak beradik  yang selalu memberikan dukungan doa buat kami keluarga,”kata ibu dari Rafa, Sheron serta Rafi ini. 

    Terpantau di momentum HUT ke-41, Ny Stefa Antou di banjiri ucapan selamat dari Masyarakat di Media Sosial (Medsos).

    Selamat Hari Ulang Tahun Ny Stefa Antou Tuhan selalu memberkati Keluarga Kandoli-Antou.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Stefa Antou Rayakn HUT ke 41 Dengan Sederhana Namun Bermakna Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top