• Berita Terbaru

    September 02, 2022

    elnusanews/com September 02, 2022

    Tamuntuan Kembali Tinjau Lokasi Proyek Dana PEN


    SANGIHE, Elnusanews - Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe,dr Rinny Tamuntuan meninjau langsung pekerjaan Pasar Trikora Tahuna yang menggunakan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

    Pengerjaan proyek yang dikunjungi yaitu pekerjaan Pasar Trikora Tahuna,Mini Mall,Pasar Tona dan RSD Liungkendage Tahuna."Jumat (2/9/2022).

    Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan,mengungkapkan peninjauan dilakukan untuk melihat langsung bagaimana progres pekerjaan yang bersumber dari dana PEN.

    Jadi khususnya beberapa paket yang saya kunjungi langsung,Tamuntuam menyampaikan kepada pihak pelaksana agar supaya lebih dipercepat pelaksanaan pekerjaannya agar supaya progres pembayarannya cepat juga terbayarkan."tutur Tamuntuan.

    Tamuntuan juga berharap di akhir bulan september bisa cepat terselesaiakan.

    saat di wawancarai sejumlah awak media mengenai Mini Mall yang diduga pelaksanaannya kurang matang ada satu ruangan di lantai dua,Tamuntuan mengatakan dari kasat mata terkesan tidak segenap hati karena perencanaannya tidak di bangun dari awal dan hanya direnovasi karena ada yang terenovasi dan ada yang tidak terenovasi dan nantinya akan menimbulkan kecemburuan dari pihak pengelola."pungkasnya. (DN)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tamuntuan Kembali Tinjau Lokasi Proyek Dana PEN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top