• Berita Terbaru

    October 18, 2022

    elnusanews/com October 18, 2022

    Jemaat GMIM Betania Malendeng Siap Sukseskan Lomba Rebana & Banners


    MANADO,Elnusanews-- Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) sebentar lagi akan mengikuti ajang tahunan yakni Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Tahun 2022 tingkat sinode yang akan dilaksanakan di Wilayah Manado II, V, VI, Jumat (21/10/2022) nanti.

    Untuk itu Ketua Panitia Lokal (Panlok) Betania Malendeng Diaken I Gusti Putu Budiyasa bersama Pnt. Pemuda Sylvia Makananging mengatakan, kegiatan yang akan berlangsung hingga, Minggu (23/10/2022) di pastikan siap digelar.

    "Seluruh panitia yang ada di Jemaat GMIM Betania Malendeng sudah siap mengelar lomba Rebana & Banners sampai selesai dan sukses," katanya dengan penuh semangat.

    Sementara itu Ketua BPMJ GMIM Betania Malendeng Pdt. Kariane R.M Kuhon S.Th mengingatkan kepada seluruh panitia yang ada untuk saling berkoordinasi satu dengan lainnya, agar tidak ada kesalahan yang akan terjadi.

    "Dalam melaksanakan tugas sebagai panitia harus ada koordinasi agar semua bisa berjalan lancar, dan hal tersebut sangat penting untuk mensukseskan kegiatan FSPG ini, lebih khusus untuk Rebana & Banners yang dilaksanakan di jemaat GMIM Betania Malendeng ,” tutupnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jemaat GMIM Betania Malendeng Siap Sukseskan Lomba Rebana & Banners Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top