• Berita Terbaru

    October 19, 2022

    elnusanews/com October 19, 2022

    Lulus PPRA LXIV Lemhannas RI, Jemmy Ringkuangan: Sukacita Iman Hanya untuk Tuhan



    SULUT,Elnusanews - Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXIV tahun 2022 resmi ditutup oleh Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI, Andi Widjajanto dalam upacara yang digelar di Aula Dwi Warna Purwa, Pancagatra Lemhanas Jakarta, Selasa (18/10/2022).

    Salah satu siswa yang ikut dalam PPRA tahun ini yakni Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si. Dalam acara pelantikan itu, Jemmy ditemani istri tercinta Silvie Silvana Kuron, SE dan putra tercinta Junior Ringkuangan. Selama delapan bulan menyelesaikan study, JR -begitu biasa dia disapa- tak lupa mengucap syukur kepada Sang Pencipta atas kesehatan dan berkat yang ia terima selama mengikuti PPRA.

    "Terima Kasih atas kasih dan anugerah Tuhan. Hari ini bisa mengikuti pelantikan Program Pendidikan Reguler Angkatan LXIV Lemhanas RI, sukacita iman hanya untuk Tuhan... Amin," ujarnya kepada elnusanews.com, Rabu (19/10/2022)

    Sebagai salah satu birokrat muda berprestasi di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, JR tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada pimpinannya Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw yang telah mempercayainya ikut PPRA LXIV Lemhannas.

    "Kepada Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey dan Wagub Bapak Steven Kandouw, Sekprov Bapak Praseno Hadi dan Kepala BKD Bapak ClayJune Dondokambey yang telah mempercayakan saya selaku Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulut mengikuti pendidikan diucapkan terima kasih, Tuhan memberkati bersama keluarga terkasih,"ujarnya.

    Birokrat yang dikenal disiplin dan pekerja keras ini juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada jajarannya di Dinas Kehutanan Provinsi dan rekan serta kerabatnya. JR sadar, keberhasilannya dalam menyelesaikan study di PPRA tak lepas dari doa dan dukungan rekan-rekannya dan keluarga.

    "Saya ucapan terima kasih buat keluarga, istri saya tercinta, kepada jajaran Dishutda Prov Sulut atas segala doa, dukungan dan topangannya, serta banyak orang yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu, Terima Kasih banyak...! Salam Kasih...@JR," tandasnya.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lulus PPRA LXIV Lemhannas RI, Jemmy Ringkuangan: Sukacita Iman Hanya untuk Tuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top