• Berita Terbaru

    October 18, 2022

    elnusanews/com October 18, 2022

    Pacu Pembangunan Pengaman Pantai, Pj Bupati Rinny Tamuntuan Temui Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi

    SANGIHE, Elnusanews-Guna memacu pembangunan infrastruktur yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat,Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe,dr Rinny Silangen Tamuntuan (RST) tak henti-hentinya terus melakukan berbagai terobosan.Senin (17/10/2022) kemarin ,didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sangihe,A Sasiang melaksanakan Audensi terkait dengan ke Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1 Direktoral Jendral Sumber Air, Ir Bastari M.Eng

    Dalam rangka tindak lanjut hasil audensi dengan Kementerian PUPR Ditjen Sumber Daya Air pada 6 Oktober 2022 lalu di Jakarta.

    Dalam pertemuan tersebut Pj Bupatu mengecek dan mengkoordinasi terkait kesiapan Balai Sungai Sulawesi I dalam hal memfasilitasi usulan perencanaan desain terkait pembangunan tanggul yang sudah di buat Pemda Sangihe.

    Penjabat Bupati Kepuluan Sangihe,dr Rinny Silangen Tamuntuan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Balai Sungai atas antisipasi tanggap darurat pemasangan bolder di Kabupaten Kepulauan Sangihe khususnya di lokasi abrasi pantai di Kampung Kalasuge dan Kelurahan Pananekeng yang nantinya membuat abrasi pantai berkurang.

    Kepala Wilaya Balai Sungai Sulawesi I,Bastari mengapresiasi atas kerja keras yang dilakukan oleh Pnejabata Bupati Sangihe khususnya untuk penanganan 2 lokasi pantai yang terkena abrasi akibat gelombang pasang.

    Hal tersebut sedang diproses dan akan menunggu tindak lanjut atas usulan perencanaan tersebut.

    (OpMud)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pacu Pembangunan Pengaman Pantai, Pj Bupati Rinny Tamuntuan Temui Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top