• Berita Terbaru

    October 26, 2022

    elnusanews/com October 26, 2022

    Sertijab, Femmy Pangkerego Come Back Jabat Kadis Pariwisata Minut


    MINUT,Elnusanews-- Dinas Pariwisata  (Dispar) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Dinas yang lama Audy Sambul kepada Kepala Dinas yang baru Dr. Femmy Pangkerego Med, Mpd. Rabu (26/10/2022) pagi tadi.

    Serah terima jabatan ini, berlangsung hikmah dan khusuk, yang dihadiri oleh beberapa Staf Ahli, para Kadis dan para Pegawai di lingkungan Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Minut.

    Dalam sambutannya, mantan Kepala Dinas Pariwisata Minut Audy Sambul menyampaikan ucapan terima kasihnya  kepada seluruh pegawai di lingkup Dinas Pariwisata Minut. yang sudah membantu serta mendukungnya, selama dirinya menjadi Kepala Dinas.

    "Terimakasih bantuan saudara -suadari, selama saya menjadi Kepala Dinas Pariwisata,  dengan harapan  program kerja, yang saya belum dapat lakukan, bisa diteruskan oleh Kepala Dinas yang baru dilantik," ucapnya.

    Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata yang baru di lantik Femmy Pangkerego mengatakan dirinya telah berkomitmen akan membangun dunia Pariwisata lebih baik lagi di Minut, untuk lebih maju, berkualitas dan berdaya saing.

    "Untuk itu saya memintah dukungan dari semua pihak,  untuk membantu saya, agar dambaan dan harapan kita semua, untuk memajukan Pariwisata Minahasa Utara menjadi Super Prioritas Premium," ungkap Pangkerego yang di kenal akrab dengan para kuli tinta ini.

    Pangkerego juga menambahkan Dinas Pariwisata, akan terus bersinergi dan  mendukung program kerja, yang sudah dicanangkan oleh Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung.

    "Sebagai bawahan, saya sangat mendukung penuh, Visi dan Misi, yang sudah dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati JG-KWL," ujar Pangkerego.

    Sementara itu Sekretaris Dispar Minut Drs. Sry Hesti Hebber menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah hadir dalam acara Sertijab tersebut.

    "Terima kasih acara Sertijab ini,  dapat berlangsung dengan baik, dan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah menyukseskan acara Sertijab ini," ungkap Hebber (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sertijab, Femmy Pangkerego Come Back Jabat Kadis Pariwisata Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top