• Berita Terbaru

    October 11, 2022

    elnusanews/com October 11, 2022

    MMHH Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Konser Jamrud yang dilaksanakan dalam rangka penutupan rangkaian FPSL 2022 sukses di gelar pada Senin (10/10/22) di Satrollantamal VIII Bitung. 

    Hal ini tidak terlepas dari peran masyarakat kota Bitung yang telah bersama - sama menjaga ketertiban dan keselamatan selama konser berlangsung. 

    Kami atasa nama Pemerintah mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya serta apresisasi kepada seluruh masyarakat kota Bitung yang telah turut menjaga ketertiban bersama selama gelaran FPSL 2022 khususnya pada pelaksanaan konser Jamrud semalam. 

    "Kami yakin Itu semua boleh terjadi karena masyakat kota Bitung sangat mencintai kotanya dan saling mengasihi sesamanya, tanpa dukungan serta kesadaran masyarakat pasti semuanya tidak akan berjalan dengan sukses," ungkap MMHH 

    Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Bitung, Panitia FPSL serta pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Bitung, para petugas TNI/Polri yang telah menjaga dan bertanggung jawab bersama - sama atas keamanan kota yang kita cintai ini, hal ini merupakan bukti bahwa Torang Bisa, Torang Mampu. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MMHH Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top