• Berita Terbaru

    October 24, 2022

    elnusanews/com , , October 24, 2022

    Limi Mokodompit Optimis Porprov Sulut 2022 Sukses



    SULUT,Elnusanews - Persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Sulawesi Utara (Sulut) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dipastikan rampung.


    "Sudah 80 persen," beber Penjabat  Bupati Bolmong Limi Mokodompit Senin (24/10/2022), di Manado.


    Dikatakan Limi, guna menyukseskan ajang kegiatan olahraga tingkat provinsi ini pihaknya juga bekerja sama dengan daerah tetangga, yakni Kota Kotamobagu.


    "Jadi kita combain dengan Kota Kotamobagu. Saling menopang," ujar birokrat yang juga saat ini menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemprov Sulut itu.


    Selain mempersiapkan sejumlah sarana pra sarana di Bolmong, ada beberapa cabang olahraga yang akan dilaksanakan di Kotamobagu.


    "Ada beberapa cabang olahraga dilaksanakan di Kotamobagu karena di sana punya beberapa fasilitas memadai yang bisa menopang Bolmong sebagai tuan rumah Porprov tahun 2022 ini. Selain itu juga Kotamobagu siap menampung berbagai akomodasi," tuturnya.


    Limi menegaskan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) siap menjadi tuan rumah Porprov. Dia optimis Porprov 2022 akan sukses digelar.


    "Kepercayaan yang diberikan harus siap. Harus memperiapkan sebaik-baiknya. Apa yang kami punyai akan dimaksimalkan dengan baik," pungkasnya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Limi Mokodompit Optimis Porprov Sulut 2022 Sukses Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top