• Berita Terbaru

    October 15, 2022

    elnusanews/com October 15, 2022

    Caroll Senduk Janjikan Bonus untuk Atlet Tomohon yang Berprestasi di Porprov



    TOMOHON,Elnusanews - KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Tomohon menggelar rapat koordinasi persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulawesi Utara Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Bolaang Mongondouw. 

    Rapat dipimpin Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH sebagai Ketua Umum KONI Kota Tomohon, di Kantor KONI Kota Tomohon jumat (14/10/2022). 

    Walikota Tomohon kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus dan para pelatih cabang olah raga yang sudah mempersiapkan atlet dalam rangka menghadapi hajatan olahraga terbesar Sulawesi Utara. 

    "Selaku Pemerintah Kota Tomohon dan sebagai unsur KONI berharap keikutsertaan dalam kegiatan Porprov ditahun 2022 ini, para atlet disetiap cabang olah raga akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Sebagai Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon pastinya mensuport akan keikutsertaan nanti, pastinya ada juga penghargaan, reward dalam perolehan atau capaian bagi para atlit," harapnya.

    Kata Caroll sapaan akrabnya menyebutkan pihak KONI Kota Tomohon tentu akan memfasilitasi kesiapan cabang olahraga dalam menghadapi Porprov Sulut. 

    "Sekaligus saat melakukan perlombaan di Bolaang Mongondouw nanti," tukasnya.

    Tampak hadir, pimpinan KONI Tomohon dan Perwakilan Cabang Olahraga yang mempersiapkan atlit pada Porprov Sulut. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Janjikan Bonus untuk Atlet Tomohon yang Berprestasi di Porprov Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top