• Berita Terbaru

    October 24, 2022

    elnusanews/com , October 24, 2022

    Pemprov-Pemkab Bolmong Gelar Rapat Bahas Pembangunan Bandara



    SULUT,Elnusanews - Pj. Bupati Kabupaten Bolmong Limi Mokodompit bersama Kepala Dinas ESDM Daerah Provinsi Sulut Fransiskus Maindoka melakukan pertemuan bertempat di Aula Kantor Dinas ESDM Daerah Provinsi Sulut 

    Adapun pertemuan tersebut dalam rangka pembahasan pembangunan Bandara di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (24/10/2022).

    Rapat itu juga dihadiri oleh Kepala Bidang Minerba, Kepala Bandar Udara, Dinas PMPTSP Kabupaten Bolmong, Dinas Lingkungan Hidup Daerah Sulut, Dinas PMPTSP Daerah Sulut serta tim teknis dari akademisi.

    Dari hasil pertemuan menghasilkan beberapa poin penting di antaranya :

    -Mendukung kegiatan pembangunan Bandara Lolak, yang merupakan program strategis, nasional pemerintah.

    -Pihak Bandara dan Kontraktor untuk kiranya melengkapi, mengkoordinasikan dengan segera terhadap langkah - langkah yang akan dilaksanakan kedepan. 

    -Agar supaya proses pembangunan ini bisa terlaksana secepatnya untuk peningkatan perekonomian di Kabupaten Bolmong kedepan.

    Dalam kesempatan ini, Bupati Kabupaten Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan beberapa hal terkait proses perencanaan pembangunan Bandara di Kabupaten Bolmong. 

    Ia mengatakan jika pertemuan ini untuk menyamakan persepsi antara pemerintah provinsi dengan pemerintah Kabupaten Bolmong.

    "Karena komunikasi dan koordinasi itu sangat penting dalam rangka percepatan pembangunan dalam suatu daerah. Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan untuk pembangunan bandara akan segera terwujud untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bolmong," tutur Limi Mokodompit. 

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov-Pemkab Bolmong Gelar Rapat Bahas Pembangunan Bandara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top