• Berita Terbaru

    October 31, 2022

    elnusanews/com , October 31, 2022

    HVK Puji Pemerintahan ODSK Perjuangkan 4.594 Kuota P3K



    SULUT,Elnusanews - Anggota DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan (HVK) memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Kepala BKD Provinsi Sulut Clay June Dondokambey sebagai leading sektor atas peran aktif memperjuangkan kuota Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).


    Penegasan ini disampaikan Politisi Gerinda kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (31/10/2022)

    Dijelaskan Kaawoan, bahwa usulan Pemprov untuk P3K 4.982 dan disetujui oleh pemerintah pusat melalui KemenPAN-RB sebanyak 4.594.


    “Kita harus mengapresiasi  karena Pemerintah provinsi mampu melobi dan meyakinkan pemerintah pusat dalam hal kuota P3K,” tegas Herol.


    Anggota DPRD Sulut dapil Tomohon-Minahasa ini menyatakan, dengan kuota sebanyak itu optimis tahun depan semua THL yang ada di Pemprov Sulut akan terakomodir untuk menjadi P3K Pemprov Sulut.


    “Dengan jumlah THL yang ada, tentu tahun depan hanya sisa 1000-an lagi dan saya optimis kuota bisa disetujui oleh pemerintah pusat untuk masuk menjadi P3K,” papar Herol yang dikenal vokal menyeruakan kepentingan masyarakat di rumah rakyat ini.


    Anggota Fraksi Nyiur Melambai ini mendorong agar tenaga harian lepas untuk mempersiapkan diri mengikuti tes menjadi P3K.


    “Tentunya ada  persiapkan diri dan tetap saling berkoordinasi dan komunikasi dengan BKD Sulut,” tutur Wakil Ketua Umum IKADIN Sulut ini.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HVK Puji Pemerintahan ODSK Perjuangkan 4.594 Kuota P3K Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top