• Berita Terbaru

    October 19, 2022

    elnusanews/com October 19, 2022

    Tahun 2023 Sangihe Mendapat Alokasi Dana 35 Miliar Untuk Pembangunan Jalan Nasional

    SANGIHE, Elnusanews- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr Rinny Silangen Tamuntuan temui Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Utara Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST,MT dalam rangka melakukan koordinasi pembangunan infrasrruktur jalan.

    Kedatangan Penjabat Bupati Sangihe di sambut baik oleh Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Utara, Senin (17/10/2022).

    Penjabat Bupati Sangihe, dr. Rinny Silangen Tamuntuan menjelaskan bahwa tujuan kedatangannya yaitu menyangkut beberapa permasalahan jalan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    "Tentunya yang menjadi tanggung jawab dari pemerintah Pusat dalam hal ini balai jalan nasional dimana ada beberapa lokasi dalam keadaan darurat yang terjadi abrasi akibat pantai sehingga membuat jalan rusak yang diperkirakan sepanjang 10 Meter ke badan jalan", pungkas Pj. Rinny

    Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Sulawesi Utara Hendro Satrio Muhammad Kamaludin,ST,MT menjelaskan bahwa kesiapan dalam penanganan darurat di Kabupaten Kepulauan Sangihe di tahun 2023 mendapat alokasi dana untuk kegiatan sebanyak 35 Miliar."ujarnya.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tahun 2023 Sangihe Mendapat Alokasi Dana 35 Miliar Untuk Pembangunan Jalan Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top