• Berita Terbaru

    October 17, 2022

    elnusanews/com October 17, 2022

    Wagub Sulut Steven Kandow Resmi Lantik Pengurus KONI Minut


    MINUT, Elnusanews-- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven O.E Kandouw, senin (17/10/2022) sekitar pukul 17.00 wita resmi melantik Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

    Pelantikan pengurus KONI Minut yang dilaksanakan oleh Wagub Sulut, bertempat di JG Center, Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara.

    Dalam kesempatan tersebut, Wagub Sulut, Drs Steven O.E Kandouw, yang juga selaku Ketua KONI Sulut, dalam sambutannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya pelantikan pengurus KONI Minut, itu salah satunya guna meningkatkan harkat dan martabat olahraga di Sulawesi Utara Umumnya dan Minahasa Utara Khususnya.

    "Olahraga ini adalah alat untuk menaikkan harkat dan martabat bangsa. Maka jangan heran setiap negara itu getol sekali mengendors, mengsuport setiap olahraga di masing-masing,” ucap Wagub Sulut.

    Sebab lanjut Wagub Sulut, yang juga selaku Ketua KONI Sulut, itu menambahkan dengan langkah suport yang dilakukan untuk mengangkat harkat dan martabat olahraga.

    Bahkan lanjutnya lagi mengatakan, analog dengan itu, Pemprov Sulut juga menginginkan dengan olahraga, harkat dan martabat Provinsi Sulut kian meningkat.

    Sementara itu dalam sambutan Ketua KONI Minut Denny Kamlon Lolong (DKL) menyampaikan, ungkapan syukurnya atas kesedian Wagub Sulut, meski disibukkan dengan kegiatan-kegiatan namun meluangkan waktu dan kesempatan untuk datang melantik.

    “Saya selaku ketua KONI Minut  menyampaikan terima kasih, syukur yang sebesar besarnya kepada Ketua KONI Sulut yang berkenan memberikan waktu datang melantik pengurus KONI Minut,” ucap Lolong, Ketua KONI Minut Periode 2022-2026.

    Lanjut Ketua KONI Minut, yang juga selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Minut, menambahkan dalam sambutan, bahwa jajaran pengurus KONI Minut selesai pelantikan ini akan laksanakan rapat untuk fokus pada lomba-lomba. "Kami akan rapatkan barisan dan beroptimis juara umum di Porprov Bolmong," tutup DKL. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Sulut Steven Kandow Resmi Lantik Pengurus KONI Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top