• Berita Terbaru

    October 13, 2022

    elnusanews/com October 13, 2022

    Wabup Robby Lantik Maya Kainde Kadis Kominfo Minahasa


    MINAHASA, Elnusanews - Pergeseran pejabat dilingkup Pemkab Minahasa kembali dilakukan. Hal ini menyusul adanya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Minahasa oleh Wakil Bupati Robby Dondokambey, Kamis 13/10/2022, bertempat diruang sidang kantor Bupati. 

    Dalam pelantikan ini ada 10 pejabat yang diambil sumpah. Termasuk 3 diantaranya pejabat eselon dua, yakni Agustivo Tumundo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) digeser menjabat staf ahli bidang Kemasyarakatan SDM. Maya Kainde jabatan lama Kepala dinas perhubungan digeser sebagai Kepala dinas Kominfo. Selanjutnya David Mangundap dipromosikan sebagai kadis  perhubungan. 

    Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dalam sambutannya meminta kepala dinas kominfo yang baru kirannya dapat memberikan informasi positif dan tetap menjaga hubungan baik dengan wartawan. 


    “Dinas Komunikasi dan informatika untuk terus memberikan segala informasi positif terkait pembangunan kabupaten Minahasa kepada masyarakat dan menjalin hubungan baik dengan kalangan pers,” ujar Wabup Robby. 

    Wabup Robby berharap pejabat yang baru dilantik kirannya mampu menjadi representatif bupati dan wakil bupati untuk melayani rakyat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Minahasa, serta menjaga integritas dan amanat jabata dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Minahasa. 

    “Jangan terjebak dengan pola pikir yang lama, jika ingin mencapai perubahan besar maka setiap pekerjaan yang dilakukan harus dikerjakan dengan rasa penuh tanggung jawab dan solid. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan.” Pungkasnya semberi mengucapkan selamat atas pejabat yang baru dilantik. 

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Robby Lantik Maya Kainde Kadis Kominfo Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top