• Berita Terbaru

    October 15, 2022

    elnusanews/com October 15, 2022

    Walikota Caroll Jadi Saksi dan Pencatat Pernikahan Zefanya-Arischa



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menjadi saksi pernikahan sekaligus melakukan pencatatan pernikahan Zefanya Toar Lala S Ked dan dr Arischa Rompis yang membentuk Keluarga Lala Rompis.


    Pemberkatan dilaksanakan di Gedung gereja GMIM Kakaskasen Eben Heazer, dipimpin Pdt Jeffry Saisab MTh selaku Wasek bidang BIPRA & Lansia Sinode GMIM, jumat (14/10/2022).


    Keluarga yang bersyukur,

    Keluarga mempelai laki laki, keluarga Lala Rempas dan mempelai wanita  Keluarga Rompis Palendeng, dan sebagai saksi wanita  Pdt Dr Hendry Runtuwene STh MSi.


    Walikota Tomohon mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat kepada kedua mempelai, selamat berumah tangga, selamat menempuh hidup baru. Dengan terbentuknya keluarga yang baru, Walikota mengajak untuk bersama-sama menopang sekaligus turut mensukseskan berbagai program pemerintah. Tunjukanlah sikap dan perilaku yang baik ditengah jemaat dan masyarakat, dan kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati kita semua.


    Turut hadir dalam pemberkatan dan menyaksikan proses pencatatan, Ketua TP PKK Kota Tomohon Pnt Ny drg Jeand'arc Senduk Karundeng. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Jadi Saksi dan Pencatat Pernikahan Zefanya-Arischa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top