• Berita Terbaru

    October 17, 2022

    elnusanews/com , October 17, 2022

    Gubernur Olly Komitmen Kawal Investasi di Sulut, OPD Diminta Lakukan Pendampingan



    SULUT,Elnusanews - Kegiatan investasi di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam 5 tahun terakhir menunjukkan progres yang sangat baik.

    Karena itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) memastikan diri akan mengawal proses investasi di Tanah Bumi Nyiur Melambai. Komitmen tersebut disampaikan langsung Gubernur OD, belum lama ini. Bahkan dirinya memberikan Pekerjaan Rumah (PR) bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan pendampingan terhadap kegiatan investasi yang dilakukan investor. "Kegiatan investasi sampai saat ini terus berjalan. Karena itu saya meminta OPD bukan hanya DPMPTSP, tetapi semua OPD, untuk mengawal kegiatan investasi yang sedang berjalan," imbuhnya.

    Bahkan Gubernur OD mengaku akan memacu kegiatan investasi agar lebih bergeliat lagi. Dirinya juga menanggapi terkait beberapa investasi yang saat ini tengah mengalami kendala, seperti kegiatan investasi yang dilakukan investor PT TJ Silfanus. "Saya sudah cek proses pekerjaannya, ini adalah investasi yang besar. Akan memajukan Kota Manado, bahkan Sulut. Kendala itu, akan segera kita carikan solusi. Yang pasti sama dengan komitmen kita, bahwa akan kita kawal semua kegiatan investasi di daerah," katanya.

    Gubernur OD optimis target investasi di tahun 2022 ini akan tercapai. Sehingga dirinya mengajak semua stakeholder terkait agar bersama-sama mengawal proses investasi yang sementara berjalan di Provinsi Sulut. "Kegiatan investasi ini selalu saya ulang-ulang, agar terus dipacu. Sinergitas yang terjalin dengan baik, akan membuat kegiatan investasi makin sejuk dan lancar. Saya juga telah meminta 15 kepala daerah, untuk terus memacu kegiatan investasi di masing-masing daerah. Kalau ada kendala, tolong dicarikan solusi. Jangan biarkan investor kerja sendiri," tutupnya. 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Komitmen Kawal Investasi di Sulut, OPD Diminta Lakukan Pendampingan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top