• Berita Terbaru

    October 18, 2022

    elnusanews/com October 18, 2022

    Pimpin Sertijab Kadis Baru, Sekda Muntu Minta Kainde Berkerja Dengan Tanggungjawab


    MINAHASA, Elnusanews - Sekertaris Daerah (Sekda) Frits Muntu memimpin proses berlangsungnya serah terima jabatan (Sertijab) kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa, Selasa 18/10/2022. Acara tersebut berlangsung di Kantor Dinas Kominfo. 

    Dikesempatan itu, Sekda Frits Muntu berharap agar Kadis Kominfo yang baru bisa bekerja dengan tanggungjawab, seperti yang diharapkan oleh pimpinan.

    “Jangan pernah mengeluh dengan jabatan yang diberikan oleh pimpinan. Bekerjalah dengan tanggungjawab, dan loyal kepada atasan terlebih kepada Tuhan, sehingga bisa mendatangkan berkat untuk semua orang,” pesan Muntu.

    Muntu pun mengatakan, saat ini, Kepala Dinas Kominfo sudah yang kesepuluh. Untuk itu, dirinya berharap kepada kepala dinas yang baru, agar menjalin komunikasi dengan baik bersama insan pers, sehingga program-program pemerintah bisa dipublikasikan ke masyarakat Minahasa.

    “Selamat bekerja untuk Kepala Dinas Kominfo yang baru, Ibu Maya Kainde. Dan banyak selamat juga kepada Bapak Agustivo Tumundo yang telah menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab Minahasa,” tandas Muntu. 

    Diketahui serah terima jabatan tersebut dilakukan guna menindak lanjuti Surat Keputusan Bupati Minahasa. Adapun pejabat yang diserahterimakan yakni Agustivo Tumundo sebagai pejabat yang lama kepada Maya Kainde pejabat yang baru. 




    (Jonly Bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Sertijab Kadis Baru, Sekda Muntu Minta Kainde Berkerja Dengan Tanggungjawab Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top