• Berita Terbaru

    October 20, 2022

    elnusanews/com , October 20, 2022

    28 Pejabat Tomohon, 4 Dari Luar Ikut Seleksi JPT Pratama Pemkot Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Seleksi terbuka (Selter) pejabat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama berdasarkan Pengumuman nomor 02/Pansel-JPTP/Tmhn/X/2022 tentang seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama dilingkungan Pemerintah Kota Tomohon yang dibuka sejak tanggal 14 Oktober 2022, hingga saat ini Kamis 20 Oktober 2022, puluhan pejabat mulai melengkapi berkas/dokumen.

    Hal ini dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tomohon Albert Y.Tulus SH, kepada elnusanews.com, Kamis (20/10/2022) ketika dikonfirmasi terkait seleksi terbuka (Selter) yang digelar oleh Pemkot Tomohon untuk pengisian 9 jabatan pimpinan tinggi (JPT) yang kosong.

    "Sampai saat ini sudah ada 28 pejabat dari Pemkot Tomohon yang mendaftar.  Dan 4 orang pejabat dari pemerintah provinsi serta dari kabupaten Minahasa 1 orang pejabat. Semua pejabat yang mendaftar tentunya harus melalui mekanisme yang ada dan ada syaratnya. Hari ini batas akhir penutupan untuk seleksi terbuka JPT Pratama setara eselon dua di lingkup Pemkot Tomohon," tandasnya.

    Berikut sejumlah posisi jabatan yang akan diseleksi antara lain :

    1. Kaban Kesbangpol
    2. Kadis Pariwisata Daerah
    3. Kadis Pangan Daerah
    4. Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Daerah
    5. Kadis Penanaman Modal dan PTSP Daerah
    6. Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Daerah
    7. Kadis Sosial Daerah
    8. Kasat Pol PP
    9. Staf Ahli Bidang Pemerintah dan Kemasyarakatan

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 28 Pejabat Tomohon, 4 Dari Luar Ikut Seleksi JPT Pratama Pemkot Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top