• Berita Terbaru

    October 13, 2022

    elnusanews/com October 13, 2022

    Jawaban Atas 'DOA' Sony Salaki Kumtua Pakuure Tiga


    MINSEL, Elnusanews- Pesta demokrasi pemilihan hukum tua serentak yang dilaksanakan hari ini Rabu, 12 Oktober 2022 telah selesai, dan untuk kumtua terpilih didesa Pakuure 3 dimenangkan oleh Sony Jemmy Salaki.

    Kemenangan yang diperolehnya bukan semudah membalikkan telapak tangan, didalamnya ada perjuangan serta kerja keras yang dibarengi dengan topangan doa masyarakat. 

    Hal ini tentunya wujud kecintaan masyarakat pakuure tiga yang menginginkan sosok figur Sony Salaki yang dikenal sangat ramah, sopan, baik, suka menolong yang dalam tugasnya seorang pelayan gereja.

    Selain itu, masyarakat lebih menginginkan desanya maju dan sejahtera serta mempunyai pemimpin yang benar-benar membawa perubahan untuk desa pakuure tiga.

    Selaku Kumtua terpilih desa Pakuure Tiga, Sony Salaki menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya buat warga masyarakat Pakuure tiga yang telah mempercayakan dirinya sehingga boleh terpilih, ucapnya.

    Dirinya menceritakan, usai penetapan calon hukum tua sampai dengan pemilihan, antusias masyarakat pakuure tiga (pendukung) secara beramai-ramai berdatangan. Mereka yang datang dengan secara sukarela membawa bahan makanan mulai dari beras, sayur, ikan serta bahan dapur yang untuk diolah dan dikonsumsi bersama. 

    Melihat jalinan kebersamaan ini, saya bersama keluarga merasa bangga dan iba atas suport para pendukung maupun simpatisan yang secara sukarela membantu semua keperluan yang dibutuhkan.

    Kemenangan yang kami peroleh  tidak mengandalkan/menggunakan kekuatan atau material, melainkan usaha dan kerja keras para pendukung serta topangan doa dari masyarakat desa pakuure tiga, terang Salaki.

    Dirinya berkomitmen lewat Fisi dan Misi yang sudah dijabarkan akan dilakukan dengan benar serta penuh rasa tanggung jawab guna keberlangsungan baik itu pembangunan, kesejahteraan masyarakat, sosial, transparansi dan sebagainya didesa pakuure tiga tercinta sebagaimana motto "DOA dan ABDIKU untuk DESAKU PAKUURE TIGA" pungkasnya.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jawaban Atas 'DOA' Sony Salaki Kumtua Pakuure Tiga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top