• Berita Terbaru

    October 15, 2022

    elnusanews/com October 15, 2022

    ROR-RD Hadiri HUT Ke 60 PKB Sinode GMIM di Motoling Dua


    MINSEL, Elnusanews - Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O,Roring M,Si (ROR) didampingi Ketua TP-PKK Minahasa Dra.Fenny Roring-Lumanauw SIP bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S,Si menghadiri Ibadah Agung Perayaan HUT ke-60 Pria /Kaum Bapa Sinode GMIM di Lapangan Sam Ratulangi Motoling Dua, Minahasa Selatan, Jumat (14/10/2022) .

    Ribuan Kaum Bapa se-Sinode GMIM hadir dalam perayaan ibadah agung yang dipusatkan di lapangan Sam Ratulangi, Motoling Dua, Kecamatan Motoling, Minsel.

    Kegitan tersebut diawali dengan laporan panitia sekaligus ucapan selamat datang yang disampaikan oleh ketua umum panitia Pnt. Franky Donny Wongkar SH (FDW) yang juga merupakan Bupati Minahasa Selatan.

    Setelah sambutan ketua panitia, dlanjutkan dengan Ibadah Agung dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina.

    Bupati ROR mengatakan sebagai warga GMIM kita panjatkan puji syukur karena kita semua boleh menerima berkat yang sangat luar biasa dari Tuhan Yesus.

    “Begitu pula berkat buat Sulawesi Utara yang diberikan Tuhan yang tidak datang dengan sendirinya, semua ini terjadi karena ada kerja sama Gereja dan Pemerintah,” ujarny

    “Saya Bupati Minahasa bersama Wakil Bupati Minahasa bapak Robby Dondokambey atas nama pemerintah serta masyarakat kabupaten Minahasa menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang ke 60 Pria kaum Bapa Sinode GMIM dan selamat berlomba,” pungkas ROR.


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROR-RD Hadiri HUT Ke 60 PKB Sinode GMIM di Motoling Dua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top