• Berita Terbaru

    October 16, 2022

    elnusanews/com October 16, 2022

    Walikota Caroll Ajak Jemaat GMIM Eben Haezar Woloan Galakan program "Mari Jo Ba Kobong"



    TOMOHON,Elbusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke- 162 Jemaat GMIM Eben Haezar Woloan Wilayah Tomohon Dua.


    Ibadah Syukur yang dilaksanakan di Lapangan Woloan Dua dipimpin oleh Khadim Wakil Sekretaris BPMS GMIM bidang BIPRA dan Lansia Pdt. Jefry Saisab, M.Th.


    "Atas nama pemerintah dan masyarakat kota tomohon, mangucapkan selamat bersyukur  hari ulang tahun ke- 162 GMIM Eben Haezar Woloan. Momentum hari ulang tahun ini kiranya semakin memperkokoh komitmen iman jemaat dalam menjalankan tugas panggilan gereja yaitu  bersekutu, bersaksi dan melayani, sehingga persekutuan jemaat mampu menghadirkan damai sejahtera dalam berbagai eksistensi kehidupan, baik di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat," beber Walikota Tomohon.


    Lanjut ia berharap dengan bertambahnya usia jemaat GMIM Eben haezar” Woloan akan menghentar jemaat dan masyarakat dalam tatanan kehidupan spiritual yang baik. sehingga buah-buah pelayanan akan menjadi berkat bagi jemaat, masyarakat dan lingkungan sekitar, teristimewa bagi kota Tomohon.

    "Sebagai bentuk komitmen kami dalam mencapai visi tersebut kami telah menetapkan program program unggulan yang meliputi berbagai bidang antara lain pelayanan prima kepada masyarakat dari lahir sampai meninggal yaitu program; jampersal bagi ibu yang akan melahirkan, administrasi kependudukan yang semakin cepat dan mudah, bantuan sosial bagi lanjut usia, sampai pada pemberian santunan duka sebesar 5 juta rupiah bagi keluarga yang berduka. Mari kita galakan program Mari Jo Ba Kobong. Mari Jo Torang tanam ubi, bete, rica, tomat, Milu, Rempah-rempah dan sayuran di Kobong atau di pekarangan rumah kita.


    "Di kota Tomohon saat ini sementara di laksanakan penilaian adipura, kami pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama dalam melakukan kegiatan bersih-bersih dan penataan lingkungan, memilah sampah dan buang pada tempatnya. kiranya juga hal ini kita lakukan bukan hanya untuk penilaian adipura atau karena ada event dan perayaan, tetapi lebih daripada itu menjadi kebiasaan kita sehari hari," harapnya.


    Hadir juga Ketua BPMJ GMIM Eben Haezar Woloan Pdt. Smita Goni-Manoppo, S.Th. bersama Para Pendeta Pelayan, Seluruh BPMJ, Pelsus dan Jemaat Kolom 1-19, Anggota DPRD Kota Tomohon James Kojongian dan Santi Runtu, Ketua Panitia Irfan Kopalit serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Ajak Jemaat GMIM Eben Haezar Woloan Galakan program "Mari Jo Ba Kobong" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top