• Berita Terbaru

    October 31, 2022

    elnusanews/com , October 31, 2022

    4 Pejabat Pemprov Ikuti Tahapan Tes Penulisan Makalah Di Selter 29 JPT Pratama Tomohon



    SULUT,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut terus  melakukakan penataan kelembagaan dan organisasi dilingkup Pemerintah Kota Tomohon dengan melaksanakan seleksi terbuka untuk  Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

    Kesempatan ini menjadi peluang bagi para pejabat dilingkup Pemprov Sulut yang telah memenuhi persyaratan dan mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti tahapan seleksi penyusunan dan presentasi makalah dan test wawancara akhir seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkup Pemerintah Kota Tomohon, di ruang CAT Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kota Tomohon, Senin (31/10/2022), yang dibuka langsung oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk didampingi Ketua Panitia seleksi terbuka JPT Pratama Pemkot Tomohon, Edwin Roring.

    Ke-empat (4) pejabat utusan pemprov Sulut siap mengikuti tahapan seleksi terbuka setelah resmi mendapat rekomendasi dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK).

    Adapun keempat pejabat administrator setara eselon tiga di lingkup Pemprov Sulut resmi mendaftar dan mengikuti tahapan seleksi terbuka setelah mendapat ijin dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    Keempat pejabat tersebut masing-masing, Yudhistira Siwu, Julius Tomilantow dan Novie Kainde, Rico Wilar.

    Yudhistira Siwu saat ini menjabat Kepala Bidang Pemasaran Disparda Sulut. Sedangkan Julius Tomilantow menjabat sebagai Kepala Bidang Promosi Penanaman Modal Dinas PM-PTSP Sulut, Rico Wilar menjabat sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinsosda Sulut.

    Satu nama lagi, yakni Novie Kainde menjabat Kepala Bidang di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Daerah Sulut.

    Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan dengan adanya seleksi terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkot Tomohon semoga apa yang mereka dikerjakan ini, baik kedepan untuk Tomohon semakin hebat kedepan.

    "Saya minta para peserta yang mengikuti seleksi terbuka ini. Baik dari pejabat Pemprov, Pemkot dan Minahasa untuk serius dalam mengikuti tahapan tes penulisan makalah dan presentasi makalah serta test wawancara akhir," pinta Walikota Caroll Senduk.

    Diketahui, untuk hasil pengumuman ke 29 pejabat yang telah mengikuti seleksi terbuka JPT Pratama Lingkup Pemkot Tomohon akan di umumkan pada tanggal tiga (3) November 2022 mendatang.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Pejabat Pemprov Ikuti Tahapan Tes Penulisan Makalah Di Selter 29 JPT Pratama Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top