• Berita Terbaru

    October 12, 2022

    elnusanews/com October 12, 2022

    Raih BKN Award 2022, BPKSDM Tomohon Siapkan Program Berbasis Digital



    TOMOHON,Elnusanews - Setelah menerima penghargaan dari BKN RI masuk dalam kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian tahun 2022.

    BKPSDM Kota Tomohon ternyata punya target kedepan dalam upaya meningkatkan pelayanan publik kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkot Tomohon.

    "Sejalan dengan penghargaan yang sudah diterima target dari BKPSDM Kota Tomohon tahun depan akan meningkatkan pelayanan berbasis Digital.

    "Pelayanan berbasis digital ini untuk lebih memudahkan ASN mendapatkan pelayanan administrasi kepegawaian," kata Kepala BKPSDM Kota Tomohon, Albert Tulus, Rabu (12/10/2022) kepada elnusanews.com.

    Lanjutnya, hal ini merupakan komitmen kami untuk meningkatkan Pelayanan Admistrasi Kepegawaian.

    "Dalam rangka memudahkan pelayanan bagi seluruh ASN di kota Tomohon lebih cepat, tepat dan mudah," bebernya.

    Diketahui kategori Perencanaan dan Mutasi Kepegawaian atas keberhasilan BKPSMD dalam mengelola manajemen kepegawaian di bidang perencanaan dan mutasi Pegawai.

    Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BKN RI Bpk. Bima Haria Wibisana, kepada Walikota Tomohon Caroll Senduk dan di dampingi oleh Kepala BKPSDMD Kota Tomohon Albert Tulus.

    Penghargaan ini diberikan langsung oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, M.Si.S.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Raih BKN Award 2022, BPKSDM Tomohon Siapkan Program Berbasis Digital Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top