• Berita Terbaru

    October 25, 2022

    elnusanews/com , October 25, 2022

    Sertijab Kepala DPM-PTSP Sulut, Praseno Hadi: Apa Yang Sudah Dibangun Dipertahankan, Kalau Perlu Harus Lebih Bagus



    SULUT,Elnusanews - Jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diserahterimakan.


    Prosesi serah terima jabatan disaksikan langsung Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Praseno Hadi didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Clay Dondokambey di Kantor DPM-PTSP, Selasa (26/10)


    Adapun Fransiskus Manumpil selaku pejabat lama kini mengemban amanah sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setdaprov) Sulut.


    Sementara untuk pejabat baru, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) mempercayakannya kepada Syalom Korompis selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPM-PTSP Sulut.


    Usai menerima jabatan sebagai Plt Kepala DPM-PTSP, Syaloom Korompis mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan ODSK.


    "Bersyukur atas kepercayaan besar yang diberikan dan diharapkan dengan bimbingan pimpinan bisa menjalankan tugas dengan baik. Sehingga mampu melaksanakan pengembangan investasi di Provinsi Sulawesi Utara," ungkap Syaloom Korompis.


    Sementara itu, Fransiscus Manumpil menyampaikan terima kasih kepada jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sulut atas kerja keras, jujur, integritas dan dedikasi untuk pelayanan prima yang selama ini telah dilaksanakan.


    Dia juga memohon maaf bila ada kekurangan. "Saling support. Apa yang baik yang dijalankan selama ini tetap dipertahankan," tuturnya.


    Senada, Sekprov Sulut Praseno Hadi meminta jajaran DPM-PTSP untuk meningkatkan transparansi.


    "Apa yang sudah dibangun dipertahankan. Kalau perlu harus lebih bagus," kata Praseno Hadi.


    Menurutnya, DPM-PTSP wajah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Dia juga menegaskan kepada seluruh jajaran untuk mendukung pejabat yang baru.


    "Jangan lihat Syalom Korompis-nya. Lihat ODSK yang telah mempercaykan. Dukung program ODSK," tegasnya.


    "Ingat, wajah Pemprov Sulut ada di sini. Kalau ini bagus seluruh Pemprov dianggap bagus. Begitupun sebaliknya. Karena semua pengusaha di sini. Layani mereka dengan baik. Sesaui aturan, santun namun tetap tegas," tandasnya.


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sertijab Kepala DPM-PTSP Sulut, Praseno Hadi: Apa Yang Sudah Dibangun Dipertahankan, Kalau Perlu Harus Lebih Bagus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top