• Berita Terbaru

    October 20, 2022

    elnusanews/com October 20, 2022

    KONI Minahasa Akan Kirim 500 Atlet Ke Porprov Sulut, Kandouw Optimis Raih Juara


    MINAHASA, Elnusanews  – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabuapten Minahasa optimis bisa meraih juara di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke XI. 

    Porprov bakal digelar di Kabupten Bolaang Mongondouw (Bolmong) 14-21 November 2022. 

    Demi meraih juara, KONI Minahasa akan mengirim kurang lebih 500 atlet. Para atlet tersebut akan turun di 32 cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan.

    Ketua KONI Minahasa, Glady Kandouw optimis kontingennya mempu menjuarai pada Event olahraga yang di gelar 2 tahun sekali tersebut. 

    “Kami optimis juara pada Porprov tahun ini.” Ujar Kandouw.

    Dia mengatakan, sebanyak 32 cabor akan dipertandingkan di Porprov dan kami akan memberikan support penuh kepada sekitar 500 atlet yang akan berlaga, ditengah keterbatasan anggaran namun kami akan berupaya sebaik mungkin mulai dari persiapan, transportasi sampai akomodasi akan kami berikan,” kata GK, sapaan akrab Ketua DPRD Kabupaten Minahasa ini.

    Kandouw menambahkan bahwa para atlet ini juga mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dalam hal ini Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M,Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S,Si (ROR-RD)

    “ROR-RD juga selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa dan pemerhati Olahraga memberikan dukungan terhadap tim yang akan berjuang Porprov nanti,” ungkapnya.

    Soal perolehan medali di Porprov nanti, KONI Minahasa menargetkan beberapa cabor untuk meraih Medali Emas, dan berupaya semaksimal mungkin untuk lebih baik dari Porprov tahun yang lalu.

    “Karena KONI Minahasa berkolaborasi dengan Pemerintah setempat, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, kami yakin kemenangan pastinya akan diraih,” tegasnya. 


    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KONI Minahasa Akan Kirim 500 Atlet Ke Porprov Sulut, Kandouw Optimis Raih Juara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top