• Berita Terbaru

    October 14, 2022

    elnusanews/com October 14, 2022

    Walikota Caroll Apresiasi James Riady Dukung Dunia pendidikan di Kota Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng menerima kunjungan James Riady.



    James Riady adalah pendiri Yayasan Pendidikan Pelita Harapan dan kunjungannya dalam rangka meninjau sekolah-sekolah dibawah naungan Yayasan Pelita Harapan yaitu SD Lentera Harapan, SMP Lentera Harapan, SMA Lentera Harapan dan SD Inpres Kakaskasen Satu.



    Walikota Tomohon mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta perhatian yang penuh dari Bapak James Riady buat dunia pendidikan di Kota Tomohon.



    "Semoga kerjasama yang telah dilaksanakan antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Yayasan Pendidikan Pelita Harapan akan terus berlanjut terus sampai kedepan," harap orang nomor satu (1) di Kota Tomohon itu.


    Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Juliana Karwur, Para Pengurus dan Tenaga Pendidik dibawah naungan Yayasan Pendidikan Pelita Harapan.

     (Advetorial Kominfo Tomohon )

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Apresiasi James Riady Dukung Dunia pendidikan di Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top