• Berita Terbaru

    October 15, 2022

    elnusanews/com , , October 15, 2022

    Sah! Glady Kawatu Sekdakab Minsel Definitif, Ini Pesan Gubernur Olly



    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw saat mengucapkan selamat menunaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kepada Ibu Glady N. L. Kawatu, SH, M.Si.


    Dikatakan Gubernur Olly dalam sambutan bahwa pelayanan publik dalam struktur pemerintahan di daerah yang terbingkai oleh transparansi dan akuntabilitas, harus terus diimplementasikan, melalui pelayanan yang cepat, tepat, adil dan akuntabel, tidak berbelit-belit, informatif, akomodatif, konsisten, efisien, efektif, transparan, menjamin rasa aman, serta tertib.

    “Sebagai Sekda, Ibu Glady berkewajiban untuk membangun konstelasi struktur pemerintahan yang dinamis dan kondusif,” tegas Gubernur Olly.

    Lanjut Gubernur, lakukan pengembangan budaya kerja, karena hal ini merupakan upaya reformasi birokrasi demi terciptanya tata pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa (good governance and clean government).

    “Ketika kita mencoba untuk menerawang tentang manajemen organisasi, maka dapat diketahui bahwa kualitas leadership skill yang tinggi merupakan kunci sukses yang menjadi penentu dalam capaian target pemerintahan, target pembangunan daerah dan target-target pelayanan publik. Keberadaan Leader dengan kemampuan yang kompetitif dan handal dalam tubuh birokrasi pemerintahan, menjadi sebuah prasyarat mutlak,” jelas Gubernur.

    Ditambahkannya, karena itu, formulasi the right man on the right place dalam tubuh birokrasi pemerintahan.harus selalu kita kedepankan.

    ” Dipercayakannya Ibu Glady sebagai Sekda Kabupaten Minsel, diharapkan akan menjaga optimalisasi peran sentral Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam upaya mendorong bergerak cepatnya roda pemerintahan, laju pembangunan, dan pelayanan publik,” tutur Gubernur seraya menambahkahkan Ibu Glady, kami percaya mampu menjaga kesinambungan struktur pemerintahan daerah Kabupaten Minahasa Selatan. Menunjukan kinerja dan etos kerja yang tinggi, sehingga roda pemerintahan di daerah akan terus berjalan secara berkesinambungan dan sama-sama membuat kemajuan di daerah ini. Bangunlah hubungan yang harmonis dengan semua tingkatan, dan semua pemangku kepentingan, maupun stakeholders lainnya. Lakukanlah konsolidasi secara berjenjang, untuk menghasilkan kekuatan.

    Hadir mewakili Gubernur Asisten III Frangky Manumpil yang baru dilantik, Kepala BKD Sulut Clay June Dondokambey, Bupati/Wakil Bupati Minsel, Forkompimda. 


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sah! Glady Kawatu Sekdakab Minsel Definitif, Ini Pesan Gubernur Olly Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top