• Berita Terbaru

    October 17, 2022

    elnusanews/com October 17, 2022

    Nabsar: PKP Bitung Optimis Lolos Verifikasi KPU


    BITUNG,Elnusanews - Dari 20 Partai Politik (Parpol) yang ikut dalam verifkasi administrasi ada Dua partai yang dinyatakan tidak lolos vetifikasi administrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU)

    Tersirat kabar bahwa Dua partai politik yakni, Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) dan Partai Rakyat Adil dan Makmur (PRIMA) di umumkan hasil verifikasi administrasi tidak lolos calon peserta Pemilu 2024, pada Jumat (14/10/2022) lalu.

    Menangapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kota Bitung Nabsar Badoa bilang, bahwa kami di daerah itu menyerahkan sepenuhnya ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN).

    "Dan sampai hari ini kami kader-kader PKP, masih sabar untuk menerima dan menjalankan tugas karena Partai PKP masih jalan,"tegas Nabsar, di Gedung DPRD Kota Bitung, kepada sejumlah wartawan, Senin (17/10/2022).

    Menurut pria vocal ini mengatakan, saya rasa ini adalah merupakan satu tantangan menyikapi dan mengantisipasi tentang apa yang terjadi di kubu partai PKP.

    Meski demikian, kata Nabsar kita masih memperjuangkan karena masih ada waktu melakukan pengaduan ke Bawaslu untuk melengkapi administrasi yang diminta.

    "Intinya kami Partai PKP Kota Bitung optimis bisa lolos verifikasi KPU,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nabsar: PKP Bitung Optimis Lolos Verifikasi KPU Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top