• Berita Terbaru

    October 12, 2022

    elnusanews/com October 12, 2022

    HUT Ke-22 Tahun, LSM LP3-S Berbagi Kasih Untuk Masyarakat Kurang Mampu


    MINUT, Elnusanews-- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Lembaga Pemberdayaan Dan Pengawasan Pembangunan Sulut (LP3-S) berbagi kasih untuk sejumlah masyarakat kurang mampu di bebedapa tempat, Rabu (12/10/2022) sore tadi. 

    Kepada elnusanews.com Sekjen LP3-S Calvin Limpek mengatakan pihaknya berbagi kasih untuk masyarakat kurang mampu dengan penuh sukacita. 

    "Kami melakukan bakti sosial ini untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Harapan kami, semoga pemberian kami ini bermanfaat bagi mereka,” ucapnya.

    Sementara itu salah satu warga penerima bantuan di Desa Laikit Rudi Matindas mengucapkan terima kasih kepada LP3-S. "Karena sudah memberikan bantuan kepada kami berupa beras, dan ini sangat membantu kami para warga kurang mampu," katanya.  

    Pihak LP3-S juga berharap, mudah-mudahan ke depan, LSM LP3-S akan terus menggelar kegiatan bakti sosial seperti ini. 

    "Sehingga masyarakat kurang mampu dapat terbantu dalam menjalani kehidupan mereka sehari-hari,” tutup Calvin yang selalu akrab dengan para wartawan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Ke-22 Tahun, LSM LP3-S Berbagi Kasih Untuk Masyarakat Kurang Mampu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top