• Berita Terbaru

    November 01, 2022

    elnusanews/com November 01, 2022

    Wali Kota Maurits Hadiri HUT Kelurahan Kumersot


    BITUNG,Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri,MM menghadiri acara perayaan HUT Ke- 90 Tahun Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Senin (31/10/2022).

    Pada acara yang mengangkat  temah "Dengan semangat HUT Ke-90 kita membangun dengan hati, jadikan Kumersot semakin jaya dan hebat, baku-baku sayang, baku-baku bae, baku-baku topang" dikemas secara meriah menunjukan kebersamaan masyarakat yang tinggal di Kelurahan itu.

    Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, meminta seluruh masyarakat di Kumersot dapat mengelola lahan tidur untuk dijadikan sebagai lahan pertanian dalam penanganan inflasi daerah.

    "Didalamnya adalah pengelolaan lahan tidur untuk dijadikan sebagai lahan pertanian dalam penanganan inflasi serta yang terutama dapat meningkatkan perekonomian masyarakat lewat hasil dari pertanian,"harapnya.

    Selain itu, Wali Kota juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah demi kemajuan Kota Bitung, serta berpesan agar selalu hidup rukun dan dama

    Diketahui, kegiatan itu turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Bitung, Geraldi Mantiri, S.E; Para Mantan Hukum Tua dan Lurah Kumersot; Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wali Kota Maurits Hadiri HUT Kelurahan Kumersot Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top