• Berita Terbaru

    November 17, 2022

    elnusanews/com November 17, 2022

    Porprov Sulut. Kalahkan Tim Unggulan, Basket Putri Minahasa Melaju Ke Final


    KOTAMOBAGU, Elnusanews - Tim Basket Putri Minahasa berhasil menumbangkan tim unggulan Kota Manado pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI di Bolaang Mongondouw dan Kota Kotamobagu, Rabu (16/11/22) sore tadi, Disaksikan langsung Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa, Glady Kandouw SE, Tim Basket Putri menumbangkan Tim Basket Putri Manado dengan skor 71-49. Dengan kemenangan ini, Tim Anak Asuh Zachary Pioh sebagai Ketua Cabor Basket Minahasa, dipastikan maju ke babak semi final.

    Ketua KONI Minahasa, Glady Kandouw saat menyaksikan pertandingan nampak bersemangat mendukung para pemain serta official.

    “Berikan yang terbaik, saya yakin Tim Basket Putri Minahasa akan menampilkan performa terbaik mereka sampai berhasil merebut medali emas pada PORPROV Bolmong ini,” kata Glady bersemangat.

    Ketua DPRD Minahasa ini pun menyampaikan terima kasih atas hasil yang boleh diraih baik Tim Basket Putri maupun Tim Basket Putra “Saat ini perolehan medali kontingen Minahasa terus bertambah. Untuk itu mohon dukungan doa bagi seluruh atlet di Porprov ke-XI, sehingga Minahasa pada tahun ini boleh meraih juara umum,” harapnya.

    Keyakinan yang sama disampaikan Ketua Cabor Basket Minahasa, Zachary Pioh. Dengan melihat performa para pemain, Zachy memastikan Tim Basket baik putra maupun putri Minahasa bakal meraih medali.

    “Kami optimis akan meraih kemenangan penuh disetiap pertandingan. Cabor basket siap menyumbangkan medali bagi Minahasa di ajang Porprov ini,” pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Porprov Sulut. Kalahkan Tim Unggulan, Basket Putri Minahasa Melaju Ke Final Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top