• Berita Terbaru

    November 18, 2022

    elnusanews/com , November 18, 2022

    Warnai Hari Bakti PU ke-77, Dinas PUPRD Gelar Jalan Sehat, Kepel Ingatkan Kekompakkan dan Kerjasama



    SULUT,Elnusanews – Mari maknai dan warnai Hari Bakti PU ke-77 tahun 2022 dengan semangat juang, kebersamaan, serta kekompakan, untuk terus tumbuh dan berkembang dalam menghasilkan karya kerja yang bisa bermanfaat dan bernilai positif.


    Hal ini diungkapkan Gubernur melalui Plh Sekprov Steve Kepel saat pelaksanaan kegiatan jalan sehat dalam rangka Memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-77, Jumat (18/11/2022).


    “Sehubungan dengan itu, Saya merespon positif dan memberikan apresiasi kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi Sulut beserta stakeholders terkait, atas inisiasi dan dedikasinya sehingga kegiatan jalan sehat dapat terlaksana pada hari ini. Kiranya, kegiatan olahraga bersama ini, memberikan dampak positif terhadap kesehatan dan kebugaran tubuh kita, sehingga terus mampu bekerja dan berkarya dalam membangun bangsa dan daerah,” tukas Gubernur dalam sambutan yang dibacakan Plh Sekprov Sulut itu.


    Lanjut Kepel aspek manfaat, kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan hari ini pastinya menjadi wahana memasyarakatkan pola hidup sehat.


    ”Dengan berolahraga kita akan mampu menyeimbangkan antara jiwa dan raga. Terlebih, jika kita menempatkan hal ini sebagai tanggungjawab pribadi maupun kelompok untuk senantiasa menjaga karunia jasmani yang telah diagunerahkan Tuhan. Mensana In Corpore Sano, dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat, ” tuturnya


    Dijelaskannya pula, hal ini menjadi momentum strategis bagi kita sebagai abdi negara untuk sejenak meninggalkan rutinitas dengan cara berolahraga bersama, juga dalam rangka mempererat persatuan dan kebersamaan di tengah - tengah kehidupan berorganisasi dan bermasyarakat.


    “Oleh karenanya, saya merespon positif dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan jalan sehat pada hari ini. Menjadi harapan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus mampu dihadirkan di daerah ini, guna meningkatkan kualitas kesehatan serta membentuk kita menjadi SDM-SDM sehat dan produktif," jelasnya seraya menambahkan kiranya jalan sehat saat ini juga menjadi pembuka yang baik untuk keberlangsungan rangkaian kegiatan olahraga dan kesenian dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke-77 yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2022.


    Ditambahkannya pula, jalinan kebersamaan, komitmen, serta tekad kita, senantiasa mampu mendorong semangat untuk bekerja maksimal, terus mendukung dan menyukseskan seluruh kebijakan dam agenda strategis Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi dalam rangka membangun, mengembangkan sarana prasarana bagi seluruh masyarakat Sulut, serta mampu mendorong pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan, demi menuju Sulawesi Utara yang Maju dan Sejahtera. 


    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warnai Hari Bakti PU ke-77, Dinas PUPRD Gelar Jalan Sehat, Kepel Ingatkan Kekompakkan dan Kerjasama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top