• Berita Terbaru

    November 16, 2022

    elnusanews/com November 16, 2022

    Bupati Joune Ganda Terima Audiensi IWO Minut


    MINUT,Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J. E Ganda, SE, MAP menerima dan menyambut dengan hangat kedatangan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Minut yang datang untuk menyerahkan SK Dewan Pembina IWO Minut, di ruang kerja Bupati.

    IWO Minut adalah salah satu organisasi wartawan ditingkat nasional yang dilantik oleh Ketua Umum IWO Pusat bersama IWO Provinsi Sulut dan 4 Kabupaten /Kota lainnya di Benteng Moraya Tondano, Minahasa pada hari Senin, 17 Oktober 2022.

    Bupati Joune Ganda sebagai Pembina Utama dalam struktur IWO Minut menerima pengurus IWO Minut dalam suasana hangat dan santai, terasa keakraban saat pertemuan Bupati Minut sebagai Pembina Utama dengan para pengurus IWO Minut.

    Bupati Joune Ganda menerima dengan senang hati SK sebagai Dewan Pembina IWO Minut dan mengajak pengurus untuk menjadwalkan pertemuan lagi dengan beliau.

    Ketua IWO Sulut Jeane Rondonuwu yang mendampingi pengurus IWO Minut menyampaikan dirinya sudah lega karena issu yang sempat beredar terkait tidak diterimanya IWO Minut sudah selesai

    Ketua IWO Minut Deibby Malongkade mengatakan, seluruh pengurus IWO Minut bersyukur dan berterima kasih karena Bupati Minut Joune Ganda sudah menerima SK dan bersedia dengan senang hati menjadi  Pembina IWO Minut.

    "Mari teman-teman IWO Minut, kita bekerja dengan baik, kita dukung pemerintahan saat ini, kita bangun Minahasa Utara dengan karya kita, bersama kita jadikan Minahasa Utara menjadi Kabupaten yang terbaik," ucap Malongkade. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Joune Ganda Terima Audiensi IWO Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top