• Berita Terbaru

    November 19, 2022

    elnusanews/com , November 19, 2022

    PORPROV XI: Caroll Senduk Apresiasi Atlet Peraih Medali, "Optimis Raih Tiga Besar"



    TOMOHON,Elnusanews - Kontingen Kota Tomohon terus mendulang medali diberbagai cabang olahraga (Cabor) pada ajang Porprov Sulut ke XI di Kabupaten Bolmong.

    Walikota Tomohon Caroll Senduk yang juga selaku Ketua Umum KONI Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada kontingen KONI Kota Tomohon yang memiliki semangat yang tinggi dan terus berjuang untuk memperoleh pundi-pundi medali disetiap cabor pada ajang porprov XI.

    "Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh atlet yang bertarung disetiap cabang olahraga (Cabor). Kalian semua luar biasa bisa meraih medali baik, medali emas, perunggu maupun perak. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kota Tomohon," kata Walikota Caroll Senduk, Sabtu (19/11/2022).

    Lanjut orang nomor satu (1) di kota Tomohon itu menjanjikan kepada para atlet yang berprestasi akan diberi bonus.

    "Pokoknya atlet kota Tomohon yang berprestasi dan meraih medali akan diberi bonus. Tak perlu kuatir. Yang pasti bonus para atlet akan ditata pada APBD. Intinya, kami bangga dengan para kontingen kota Tomohon bisa meraih medali disejumlah cabor pada ajang porprov XI Sulut tahun 2022 ini," tandas Caroll Senduk.

    Diketahui sampai hari ini kontingen kota Tomohon telah berhasil memperoleh  15 medali emas diberbagai cabang olahraga (Cabor).

    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PORPROV XI: Caroll Senduk Apresiasi Atlet Peraih Medali, "Optimis Raih Tiga Besar" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top